Agloco viewbar udah Lunching


agloco

AGLOCO TM baru launching pada 21 november 2006 lalu, tapi respon yang didapat seluruh dunia sungguh luar biasa dan di Indonesia belum banyak yang tahu. Jadi peluang kita masih benar-benar terbuka selebar-lebarnya. Referensikan situs ini kepada teman, kolega, sahabat, atau siapapun yang tidak Anda kenal sekalipun di website Anda, blog, iklan baris, forum, milis, Instant Messenger, chatting, dll. Buatlah jaringan di bawah Anda untuk memperoleh penghasilan lebih dengan ID yang Anda peroleh setelah mendaftar.

Memang saat ini, sistem ini belum dilepas sebab Viewbar TM masih dalam versi Beta (uji coba). Jadi untuk sementara mereka hanya menerima member dahulu. Tapi pada saatnya nanti Anda mesti sudah memiliki statistik lengkap pendapatan Anda tidak hanya dari aktivitas online Anda saja, tapi dari orang-orang yang Anda referensikan.

Ayo gabung dengan revolusi baru cara beriklan yang lebih sopan, lebih mudah, dan yang paling penting kita dibayar! Saya yakin 100% bahwa suatu saat nanti perusahaan ini akan menjadi yang terbesar . Mari kita sama-sama tunggu tanggal peluncurannya viewbarnya.

DAFTAR UNTUK ACCOUNT AGLOCO TM GRATIS!!
KLIK DISINI


Setelah sekian lama menunggu viewbarnya Agloco sekarang sudah diluncurkan hehe telat beritanya, kemarin saya mencoba entah kenapa selalu terputus koneksinya setelah beberapa jam, saya mendownload kembali viewbarnya dan sekarang sudah lebih bagus jarang terputus, mungkin karena masih Beta seperti dilogo-nya di atas ada tulisan Beta.

AGLOCO membayar kita dalam Dollar setiap surfing/browsing dan aktivitas online internet yang Anda lakukan. Besarnya Dollar yang Anda terima tergantung dari lamanya surfing.

Jika ingin Dollar lebih banyak anda harus mengajak siapa saja untuk mendaftar. Setiap orang yang diajak akan memberikan penghasilan tambahan bagi anda.

Misal anda memperkenalkan AGLOCO kepada teman anda 15 orang dan teman anda memperkenalkan kepada orang lain, misal 5 orang. dari semua orang yang anda kenalkan baik yang dikenalkan secara langsung dan tidak dan misalkan mereka browsing selama 5 jam sebulan bila dihitung dengan “Member Calculator” (Ada pada website Agloco, jumlah jam yang anda dapatkan dalam 1 bulan adalah 14648.75

Jumlah jam dalam 1 bulan inilah yang diperhitungkan sebagai Pendapatan Anda. Misalkan AGLOCO membayar $0,1 per jam setiap surfing. Maka Pendapatan Anda dalam 1 bulan adalah

$1464.875.

Jika 1$ = Rp 9.000, maka pendapatan Anda dalam 1 bulan adalah

Rp 13.183.875 (Tiga Belas juta Juta Lebih!).

Sesuatu nilai yang cukup besar bila dihitung, oleh sebab itu jangan tunggu lagi Daftar Agloco sekarang juga sekaraaaang juga sekaraaaang juga. Gratis lagian.

Download AGLOCO Viewbar win32.1.03 disini.

  • Date Added : 15-Jun-2007
  • License : Freeware
  • Operating Systems: 2k/XP/Vista
  • File Size : 2.17 MB

*disarankan bagi yang punya koneksi internet tiap hari.

No comments:

Bikin Acount PAYPALL disini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.