Virus Maker Baru

ok Boys... mungkin temen temen masih pengen belajar tentang virus. berikut ini saya berikan program tambahan untuk membuat virus dan software lainnya yang sangat berguna bagi programer :

Jahilin Temen --->rar
Program kecil untuk iseng-iseng kerjaiin temen silahkan coba sendiri

Deepunfreez ---zip
program kecil untuk membuka / menghack deefreze

Terabit virus maker.zip
program cara gampang membuat virus

Hackbiiling.zip
Program kecil untuk menghack billing explorer

Rampok v2.2.zip
Program kecil untuk mengembalikan regedit atau file yang terinfeksi virus

Antivirus_local.zip
Nah program yang satu ini berguna bagi yang pengen membuat antivirus sendiri. silahkan kembangkan sendiri ada source codenya juga loh...

Ok.. untuk sementara ini dulu bagi yang pengen request software software silahkan kirim email ke jagungodak@telkom.net or jagungodak@gmail.com. atau bisa beri comment blog ini

5 comments:

the_kurang kering said...

aku baru belajar jadi hacker. aku pengen panduan nya mas.terima kasih atas bantuan nya ya mas.mala kau pengen ngehack WAN kota. kan kalo bisa ngehac WAN kota kita bisa internet gratis.daripada uang WAn kota tersebut di korupsi terus.lebih baek kita hack ya

the_kurang kering said...

aku baru belajar jadi hacker. aku pengen panduan nya mas.terima kasih atas bantuan nya ya mas.mala kau pengen ngehack WAN kota. kan kalo bisa ngehac WAN kota kita bisa internet gratis.daripada uang WAn kota tersebut di korupsi terus.lebih baek kita hack ya

donny said...

saya mendownload jahilin temen.rar,didalamnya ada 3 file,yang pertama bagus(virus lucu),yang ke-2 lucu(virus lucu-juga),yang ke-3 kayaknya ngerusak komputer(virus sgt-jahat),wah gimana nihhh... cara menghilangkan virus jahat itu,kasihan teman saya....
''mohon bantuanya''.

WoW said...

mas Aggha im is Ur fans thanks 4 ur books

Iv4nster said...

mas saya mau download file-file hacker tersebut. tetapi saya tdk bisa membuka link divshare.
mungkin mas bisa upload di rapidshare.com PLEASE
thanks ya mas

Bikin Acount PAYPALL disini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.