Remover for Virus Kspoold

Semakin banyaknya virus baru yang dibuat oleh para programmer lokal, dengan berbagai teknik dan kemasan serta dirancang sedemikian rupa untuk menginfeksi pc di negeri ini, apakah ini sudah menjadi sebuah trand atau fenomena? atau hanya ingin mencari sebuah sensasi, ketenaran dan kepuasan tersendiri. Entahlah hanya yang diatas dan si virus maker yang tau.

Akhir-akhir ini kita sering mendengar virus baru dengan nama "kspoold", dimana virus ini menginfeksi file berektensi DOC dan XLS. Ini bukan tehknik baru, bahkan ini teknik yang bisa dibilang sudah cukup lama. Penyebaran virus dengan jenis dan tipe seperti ini pernah menyebar dan menginfeksi pada awal tahun 2000an dan sekarang muncul kembali.

Kalo di amati virus ini memasukan dirinya ke dalam file yang berformat DOC dan XLS, dan file aslinya tidak hilang melainkan bersatu dengan file virus.

Menghilangkan virus ini sebetulnya sangatlah mudah, jika virus belum membuat service di windows. Jadi langkah pertamanya harus medisable dan memberhetikan virus ini lewat Adminitrative Tool pada Control Panel.

Tapi anda gak perlu susah-susah, cukup dengan menjalankan removernya maka pc akan terbebas dari virus ini (mudah-mudahan).

Silahkan anda modifikasi dan dikembangkan kembali source codenya. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

download link : http://www.divshare.com/download/1337889-669

No comments:

Bikin Acount PAYPALL disini

Sign up for PayPal and start accepting credit card payments instantly.